May 04, 2011

hidup setelah mati suri

hahahahah.
gw sedikit malu dan ngakak juga ngeliat postingan-postingan gw di blog ini.
terakhir kali gw aktif desember 2008. wow, udah ampir 2 tahun lebih, kurang dari sekarang.

dan setelah gw kembali memflash back postingan-postingan gw yang dulu, gw sadar, ternyata dulu gw labil dan ga jelas banget ya -____-" (walau sekarang gw juga masih agak labil sih haha.

oke, sekarang udah tahun 2011, dan umur gw juga sudah ga muda lagi, 21 tahun TT_TT
mungkin gw akan coba untuk aktif lagi di blog ini, mencoba hidup setelah mati suri cukup lama. hehehe.

okay, sekilas tentang gw sekarang, sekarang gw udah ga sekupu-kupu dulu. lumayan ada perkembangan lah. sekarang ikut serta di salah satu organisasi kampus. hehe. walau kalo soal nilai akademis ga ada perubahan yang signifikan -___-".
dan saat ini, gw udah ketularan banget yang namanya virus K-pop. Dan gw adalah seorang SONE, yap, gw fansnya beratnya sebuah girl grup Korea yang namanya So Nyuh Shi Dae aka Girls' Generation. gw sendiri mulai kenal K-pop dari tahun 2010 awal, jadi kira-kira udah setahun lebih.

lalu, sekarang, gw udah semester 6. kalo lancar, insyaallah, satu tahun lagi lulus. agak sedih, nanti kalo udah ga jadi mahasiswa TT_TT, gw merasa menyia-nyiakan 2 tahun pertama gw di kampus, huhuhu. sekarang gw sadar, betapa enaknya jadi kaum muda, jadi kaum mahasiswa, bebas berekspresi. kalo mahasiswa, bisa banyak ikutan seminar gratis, :P, terus kesempatan-kesempatan untuk berkarya dalam lomba juga kebanyakan ditujukan untuk pada mahasiswa. ah, kurang lebih satu tahun lagi, yah, baru 2010 akhir kemarin gw mulai bangkit sedikit demi sedikit, dan mulai merasakan seperti apa mahasiswa itu. karena 2 tahun pertama gw kuliah, gw bener-bener gak bisa merasakan kenikmatan menjadi seorang mahasiswa. tiap selesai kuliah, gw kerjaannya langsung pulang ke kosan. nonton tivi di kosan, dan ga berinteraksi dengan mahasiswa lain apalagi ikut organisasi. bahkan sering cabut dan ga pernah ikut ngumpul ama temen-temen mahasiswa lain. pokoknya ancur banget dah.

dan alhamdulillah, sekarang, sudah ada sedikit perubahan. hehe. ya, setahun terakhir menjadi seorang mahasiswa, harus gw manfaatkan dengan baik. semoga bisa sukses ya. Amin ya Rabb.

yap, sekian catatan kecil dari gw, lain kali kalo ada waktu, gw akan posting lagi disini. :D
see ya dude :)

No comments:

Post a Comment